Rihanna dan Chris Brown Akan Kembali Pacaran?

Senin, 08 Mei 2017 - 19:05 WIB
Rihanna dan Chris Brown Akan Kembali Pacaran?
Rihanna dan Chris Brown Akan Kembali Pacaran?
A A A
LOS ANGELES - Apakah Rihanna dan Chris Brown akan kembali bersama setelah Rihanna memberikan kejutan untuk ulang tahun Chris? Rumor mengatakan, bahwa wanita yang akrab disapa RiRi itu berhasil membuat mantan kekasihnya itu terdiam saat dia menyanyikan selamat ulang tahun di hari jadinya yang ke-28 melalui FaceTime.

Di saat yang sama, RiRi rupanya menelepon Chris untuk mengatakan, ‘aku mencintaimu’ dan Chris juga mengatakan hal yang sama tanpa ragu-ragu. Menurut seorang sumber, saat itulah mereka membuat rencana untuk pergi bersama lagi dalam waktu dekat. “Mudah-mudahan rencananya cocok dengan jadwal mereka masing-masing,” ujar sumber tersebut.

Meskipun mereka telah melalui masa pasang surut dalam hubungan, namun keduanya masih memiliki tingkat kenyamanan yang mungkin dapat mengubah status RiRi dan Chris saat ini. Sumber tersebut juga menjelaskan, bahwa Chris akan sangat senang untuk bisa kembali bersama dengan pelantun lagu Diamonds itu.

Sementara itu, mengenai kejutan ulang tahun Chris, seorang sumber yang dekat dengan RiRi mengatakan, “RiRi tidak akan membiarkan hari itu berlalu tanpa menjahili Chris di hari ulang tahunnya. Mereka FaceTimed dan ketika dia (Chris) mengangkatnya, RiRi mulai menyanyikan selamat ulang tahun. Dia terdiam, matanya bersinar dan dia memiliki senyuman terbesar di wajahnya.”

Dilansir Aceshowbiz, sumber tersebut melanjutkan, Dia mengayunkan kepalanya saat RiRi sedang bernyanyi dan saat dia selesai bernyanyi, Chris tampak terkesan. "Setelah itu, mereka sempat berbicara sebentar dan RiRi kemudian mengatakan kepada Chris 'I love you',” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)